Ini Dia Deretan Rekomendasi Android SMART TV Unggulan dari AQUA Japan

- Kamis, 1 Desember 2022 | 16:35 WIB

TIMESUMSEL.COM, JAKARTA.- Android Smart TV sudah menjadi gaya hidup untuk melengkapi hiburan di rumah, bahkan mempermudah aktivitas. AQUA Japan konsisten berinovasi dengan meluncurkan berbagai tipe Android Smart TV yang dilengkapi fitur dan teknologi canggih sehingga hiburan yang tidak terbatas serta pengalaman menonton yang tidak lagi monoton.

“Untuk menjawab dan mengikuti teknologi saat ini, AQUA Japan menghadirkan berbagai produk televisi Android Smart TV dengan berbagai pilihan ukuran serta memiliki kualitas gambar FHD Resolution (1920 x 1080p). Tentunya melalui teknologi ini, gambar terlihat lebih tajam dan jernih membuat mata tidak mudah lelah sehingga menonton lebih terasa nyaman,” jelas Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan Indonesia.

Ini dia beberapa highlight tipe Android Smart TV AQUA Japan

  1. LE43AQT6600FG

SMART TV 43” dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang mencakup Intelligent Voice Control, Android Device IoT Hub, dan Chromecast Built-in mengintegrasikan segala keunggulan fitur ponsel pintar ke dalam layar televisi yang lebih besar. Fitur bluetooth yang terpasang membuat Anda makin nyaman menikmati waktu luang.

  1. LE50AQT6700UG

SMART TV berukuran 50” Kecerdasan buatan yang mencakup Intelligent Voice Control, Android Device IoT Hub, dan Chromecast Built-in mengintegrasikan segala keunggulan fitur ponsel pintar ke dalam layar televisi yang lebih besar. 

  1. AQT65S5UG

Teknologi HQLED menciptakan warna yang sempurna dengan detail yang presisi. Kecerdasan buatan yang mencakup Intelligent Voice Control, Android Device IoT Hub, dan Chromecast Built-in mengintegrasikan segala keunggulan fitur ponsel pintar ke dalam layar televisi yang lebih besar hingga 65”.

Konsumen akan semakin dimanjakan dan dimudahkan didukung dengan perangkat AI Smart Voice by Google Assistant hingga kecanggihan teknologi yang bisa digunakan untuk mengontrol sistem pencahayaan lampu di rumah, membuka dan mengunci pintu rumah, serta smart TV yang dapat terkoneksi dan dikontrol dengan telepon genggam. Tentunya ini didukung dengan fitur devices IoT Hub sebagai perangkat yang tepat untuk rumah pintar Anda.

Teknologi lainnya yaitu Bluetooth Connectivity juga disematkan dalam televisi ini untuk menghubungkan TV dengan speaker portabel atau perangkat lain yang kompatibel. Ditambah lagi adanya fitur Wifi membuat penggunanya dapat melakukan browsingatau melakukan aktivitas apapun di internet dengan sangat mudah.

Halaman:

Editor: Awan A

Tags

Terkini

Terpopuler

X