Gubernur Sumsel Targetkan Tol Indralaya-Prabumulih Rampung Maret 2023

- Minggu, 15 Januari 2023 | 15:14 WIB

 

TIMESUMSEL.COM,- PALEMBANG - Gubernur Sumsel H Herman Deru melakukan peninjauan ruas  jalan tol Indralaya-Prabumulih. Dimana, hal itu sebagai langkah untuk memastikan sejauh mana progres pembangunan ruas jalan berbayar tersebut.

"Saya lihat progres pembangunan jalan tol ini tepat waktu. Bahkan, beberapa jembatan penghubung jalan tol ini juga telah dibangun," kata Herman Deru disela peninjauan tersebut, Sabtu (14/1).

Menurutnya, percepatan pembangunan jalan tol Indralaya-Prabumulih penting dilakukan. Hal itu mengingat kebutuhan akan jalan tol di Sumsel sudah cukup tinggi.

Dia mengatakan, masyarakat khususnya pengguna jalan tentu tidak sabar dioperasikannya ruas jalan tol Indralaya-Prabumulih ini.

Karena itu, targetnya jalan tol ini bisa rampung pada Maret 2023.

"Kita tentu tidak sabar jalan tol ini segera beroperasi. Termasuk ruas tol Palembang-Betung dan ruas tol Prabumulih-Muara Enim. Untuk jalan tol ini, targetnya selesai pada Maret 2023. Jadi pada arus mudik hari raya Idul Fitri ," tuturnya.

Sebab, lanjutnya, jalan tol tersebut akan membawa dampak baik bagi pertumbuhan ekonomi di Sumsel.

Disisi lain, Herman Deru mengingatkan, Hutama Karya (HK) sebagai penanggung jawab pembangunan jalan tol tersebut terus memperhatikan hal-hal yang mengakibatkan traumatik masyarakat pengguna jalan.

Diketahui, peninjauan tersebut dilakukan Gubernur Herman Deru di senjang ruas tol Indralaya-Prabumulih.

Halaman:

Editor: Awan A

Tags

Terkini

Terpopuler

X