• Selasa, 5 Juli 2022

Pelantikan dan Rakerda DPD PAN Banyuasin Resmi Digelar

- Selasa, 21 Juni 2022 | 22:28 WIB
Prosesi Penyerahan Bendera Pataka  (Andry)
Prosesi Penyerahan Bendera Pataka (Andry)

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG - Partai Amanat Nasional (PAN) hari ini melaksanakan Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I untuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN kabupaten Banyuasin.

Adapun tema yang diambil adalah bersama bersinergi raih kemenangan bertempat di Ballroom Rid's Hotel Palembang, demikian diutarakan oleh Ketua DPD PAN Banyuasin Tismon Sugiarto saat ditemui usai kegiatannya, Selasa (21/6/2022).

Dikatakan Tismon Sugiarto, dimana pada hari ini sesuai tadi yang disampaikan bahwa pelantikan dan juga Rakerda yang pertama untuk periode 2020 sampai dengan 2024.

"Dalam pembahasan Rakerda yang pertama tadi sudah disampaikan, ide, minimal usul, serta saran dari seluruh pengurus baik di tingkat kecamatan ataupun ditingkat kabupaten terkait nama-nama Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang akan kita sampaikan kepada Dewan Pimpinan Pusat," ujarnya.

Kemudian, dalam Rakerda nanti pihaknya akan membahas apa langkah-langkah kedepan program-program pendek dari PAN. Program-program kerja partai salah satunya mungkin nanti segera dengan melakukan pencalonan legislatif dini, melakukan penyelesaian verifikasi partai politik tingkat daerah dan juga rekrutmen saksi.

"Dimana untuk rekrutmen saksi itu sendiri akan dilakukan baik itu saksi di tingkat kecamatan ataupun di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing yang ada di Kabupaten Banyuasin nanti," ungkapnya.

Dilanjutkannya, untuk jumlah pengurus yang dilantik adalah dari perwakilan dimana yang dilantik tadi setiap Ketua, Bendahara terbagi di 21 kecamatan, pengurus harian atau DPD PAN lebih kurang yakni 20 sampai 25 orang.

"Memberikan semangat untuk semua kader, baik itu pengurus harian, DPD kabupaten, dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kecamatan," katanya.

Masih disampaikannya, dimana semuanya memberikan motivasi untuk selalu bergerak berjuang membesarkan PAN. Seluruh kepada yang tadi barusan dilantik baik itu ditingkat kecamatan, dan pimpinan daerah, termasuk dirinya, mari bersama-sama bergerak untuk membesarkan nama PAN.

Halaman:

Editor: Awan A

Tags

Terkini

X