• Selasa, 6 Desember 2022

New Honda CB150X, Partner Touring dan Berkendara Harian

- Jumat, 24 Juni 2022 | 14:50 WIB
New Honda CB150X (Andre)
New Honda CB150X (Andre)

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG - New Honda CB150X yang resmi mengaspal di Sumatera Selatan memang cukup menarik perhatian. Motor sport adventure touring yang satu ini berhasil menarik perhatian masyarakat mulai dari design body menyerupai big bike dengan didukung fitur tercanggih dan performa mesin bertenaga.

Bagi para pecinta touring tentunya New Honda CB150X menjadi salah satu pilihan terbaik. Motor ini hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun touring jarak jauh.

Julius Armando selaku Marketing Manager Astra Motor Sumsel mengatakan bahwa kehadiran New CB150X sangat disambut baik oleh masyarakat di Sumatera Selatan. Hal ini dikarenakan DNA yang dimiliki motor ini memang di design untuk touring dan berkendara harian, mulai dari design body layaknya big bike dan didukung mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan yang mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

“Pecinta motor sport di Sumsel tentunya menyambut baik hadirnya New Honda CB150X ini. Type ini juga menjadi primadona bagi para pecinta touring karena didukung tampilan yang gagah dan fitur yang sangat cocok untuk dibawa berkendara saat touring. Tidak hanya cocok digunakan untuk touring, namun motor ini juga sangat nyaman dikendarai sehari – hari” ungkap Julius

New CB150X hadir dengan tampilan adventure touring dan nuansa tangguh yang terlihat dari desain body. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu. Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata- rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Desain penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic semakin memperkokoh tampilan model ini. Bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern, membuat tampilan pionir motor sport adventure turing 150cc ini semakin tangguh.

Penyematan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180mm menjadikan New CB150X semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Beragam fitur unggulan yang hadir pada model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan system engineering yang canggih.

Halaman:

Editor: Awan A

Tags

Terkini

Cik Ditangkap Polisi di Pondok Transaksi

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 18:35 WIB

Yan Coga Resmi Nakhodai FSP PPMI SPSI Sumsel

Kamis, 29 September 2022 | 07:03 WIB

IWO Organisasi Pers yang Berbeda dengan IWOI

Rabu, 31 Agustus 2022 | 07:47 WIB

Terpopuler

X