• Selasa, 6 Desember 2022

Simpan 8 Paket Sabu, IRT di Tungkal Jaya Ditangkap

- Rabu, 9 Februari 2022 | 17:25 WIB
narkoba
narkoba

TIMESUMSEL.COM, SEKAYU.-Waryanti (40), seorang Ibu rumah tangga warga Desa Margo Mulyo Kec. Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin diamankan Anggota Team Penyengat Tuja Polsek Tungkal Jaya.

IRT ini ditangkap lantaran diduga kuat merupakan bandar narkoba jenis sabu di wilayah Tungkal Jaya. Sementara sang suami yang merupakan bos besar bandar berhasil kabur.

Dari laporan yang diterima seperti dikutif dari liputan tribratamubanews, Waryanti ditangkap anggota Team Penyengat Tuja yang dipimpin Kanit reskrim AIPDA Aprianto, SH (IGO) bersama dengan anggota team Penyengat Tuja Unit Reskrim Polsek Tungkal Jaya, Kamis (3/2/2022) siang.

Selain tersangka, anggota juga berhasil mengamankan 1 (satu) buah wadah permen merek Happydent yang berisikan 8 (delapan) buah paket plastik klip bening yang berisikan serbuk kristal diduga Narkotika Jenis Shabu.

"Tersangka ini bersama suaminya menjadi bandar narkoba di wilayah kita. Suaminya kabur saat kita grebek di rumahnya. Kita masih melakukan pengembangan dari mana asal barang tersebut, termaksud kita masih mengejar suaminya yang saat ditangkap melarikan diri," kata Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, M. Si melalui Kapolsek Tungkal Jaya Iptu Nirwan Haryadi saat dihubungin.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Miris, Perkara Hutang Nyawa Melayang

Senin, 24 Oktober 2022 | 16:26 WIB

Konter HP Dibobol, Voucher Paket Data Digondol Pepek

Kamis, 8 September 2022 | 17:14 WIB

Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Lakitan

Kamis, 8 September 2022 | 17:08 WIB

Buron 2 Tahun Kasus Korupsi, Eks Sekwan PALI Ditangkap

Jumat, 11 Februari 2022 | 07:19 WIB

Simpan 8 Paket Sabu, IRT di Tungkal Jaya Ditangkap

Rabu, 9 Februari 2022 | 17:25 WIB

Terpopuler

X