• Selasa, 6 Desember 2022

Kerap Edarkan Narkoba, Warga Palembang Ditangkap Polres Pagar Alam

- Selasa, 5 April 2022 | 07:08 WIB
Pelaku pengedar narkoba yang berhasil diamakankan Polres Pagar Alam.
Pelaku pengedar narkoba yang berhasil diamakankan Polres Pagar Alam.

TIMESUMSEL.COM, PAGARALAM.-  Sering melakukan transaksi narkoba di daerah Jambat Akar, Kelurahan Jangkar Mas Kecamatan Dempo Utara kota Pagar Alam Sumatera Selatan, pria berinisial NS (42) berhasil ditangkap jajaran Satres Narkoba Polres Pagaralam di hari kedua puasa bulan Ramadan.

Ditangkapnya pelaku NS yang sudah meresahkan masyarakat karena kerap melakukan transaksi narkoba  di daerah Jamat Akar, Kelurahan Jangkar Mas Dempo Utara, Kota Pagar Alam.

NS warga di Jalan Perindustrian II Suka Damai RT. 01 RW. 01 Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami, kota Palembang ditangkap pada Minggu (3/4/2022) sekira pukul 16.00 WIB saat akan melakukan transaksi.

Menurut Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono S, ik didampingi Kasat Narkoba IPTU Sutioso SH MH M, Si mengatakan, tersangka ditangkap anggota Sat Narkoba Polres Pagar Alam Pada hari Minggu tanggal 03 April 2022 sekira jam 15.00 wib setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di Jambat Akar, Kelurahan Jangkar Mas Kecamatan Dempo Utara kota Pagar Alam Sumatera Selatan.

“ Anggota langsung mengecek kebenaran informasi tersebut dan di dapati tersangka NS Bin Kunci yang sering melakukan transaksi narkoba di daerah tersebut, anggota langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka NS yang sedang berada di alamat tersebut, kemudian di lakukan pemeriksaan dan di temukan barang bukti berupa (satu) 1 kantong narkotika yang berisi butiran - butiran kristal bening yang diduga jenis Shabu dengan berat Bruto 76.01 gram 3 (tiga) unit handphone merek nokia, 1 (satu) unit hp merek hammer, 1 (satu) buah alat hisap sabu (bong) dengan berat Bruto Shabu 76.01 Gram," katanya.

"Sementara itu, tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolres Pagar Alam guna kepentingan penyidikan tindak pidananya. **

Editor: Awan A

Tags

Terkini

Miris, Perkara Hutang Nyawa Melayang

Senin, 24 Oktober 2022 | 16:26 WIB

Konter HP Dibobol, Voucher Paket Data Digondol Pepek

Kamis, 8 September 2022 | 17:14 WIB

Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Lakitan

Kamis, 8 September 2022 | 17:08 WIB

Buron 2 Tahun Kasus Korupsi, Eks Sekwan PALI Ditangkap

Jumat, 11 Februari 2022 | 07:19 WIB

Simpan 8 Paket Sabu, IRT di Tungkal Jaya Ditangkap

Rabu, 9 Februari 2022 | 17:25 WIB

Terpopuler

X