• Selasa, 6 Desember 2022

'Dukun Cabul' Jika Tidak Mau Melayani, Tidak Mau Mengobati

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 05:49 WIB

TIMESUMSEL.COM, MUSI RAWAS - MS (13) anak dibawah umur menjadi korban pencabulan seorang pria berinisial J (42) yang merupakan seorang dukun, warga dusun V (Lima) Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas.

Dijelaskan Kasatreskrim Polres Musi Rawas AKP Dedi Rahmat Hidayat bahwa peristiwa ini terjadi pada bulan september 2017 lalu.

Korban bersama neneknya kerumah pelaku dengan menggunakan sepeda motor milik Korban.

"Korban mengatakan bahwa Dirinya ingin berobat dan disembuhkan penyakitnya berupa tumbuh kelenjar atau benjolan pada kepala bagian belakang Korban serta penglihatan mata Korban kabur atau tidak jelas," kata Kasatreskrim. Selasa (25/10/2022).

Lanjut Kasatreskrim, kemudian Pelaku mengobati Korban hingga pukul 17.30 wib dengan menggunakan ramuan rempah-rempah, dan pelaku menyarankan korban untuk tidak pulang dan menginap dirumah pelaku kurang lebih 2 (Dua) minggu.

Nenek korban berkata “yo dak papo, yang penting sembuh” (ya tidak apa-apa, yang penting sembuh).

Selanjutnya korban dan neneknya tidur dirumah pelaku, yang mana nenek korban tidur diruangan tamu dan korban tidur dikamar anak pelaku. Sementara anak dan istri pelaku tidur dikamar pelaku.

Sekira jam 11.00 wib korban masuk kedalam kamar anak pelaku dan pada waktu itu juga pelaku sedang menonton TV diruangan tamu.

Kemudian sekira jam 01.00 wib pelaku masuk ke kamar anak pelaku yang ditiduri oleh Korban, dan pelaku memeluk korban dengan menggunakan kedua tangan korban dari belakang korban yang mana korban tidur terbaring miring kekanan.

Korban langsung terbangun dari tidurnya sehingga pelaku membaringkan korban hingga terlentang, Pelaku langsung menutup mulut korban dengan menggunakan tangan kanan pelaku sambil berkata.

Halaman:

Editor: Awan A

Tags

Terkini

Miris, Perkara Hutang Nyawa Melayang

Senin, 24 Oktober 2022 | 16:26 WIB

Konter HP Dibobol, Voucher Paket Data Digondol Pepek

Kamis, 8 September 2022 | 17:14 WIB

Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Lakitan

Kamis, 8 September 2022 | 17:08 WIB

Buron 2 Tahun Kasus Korupsi, Eks Sekwan PALI Ditangkap

Jumat, 11 Februari 2022 | 07:19 WIB

Simpan 8 Paket Sabu, IRT di Tungkal Jaya Ditangkap

Rabu, 9 Februari 2022 | 17:25 WIB

Terpopuler

X