• Selasa, 16 Agustus 2022

Kapolri Tinjau Vaksinasi di Sumsel, Dorong Percepatan Target Dosis Dua Booster

- Jumat, 25 Februari 2022 | 07:11 WIB
kapolri ke oki
kapolri ke oki

TIMESUMSEL.COM, OKI - Gubernur Sumsel H. Herman Deru mendampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rangka melakukan pengawasan akselerasi serta percepatan program vaksinasi serentak di GOR Perahu Kajang, Kayu Agung, Kabupaten OKI, Kamis (24/2) siang. Melalui percepatan vaksinasi ini ditargetkan imunitas masyarakat Sumsel semakin meningkat sehingga dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian Omicron.

Dalam kesempatan press conference Kapolri mengungkapkan bahwa vaksinasi di Kayuagung Kabupaten OKI ini dilaksanakan dan diikuti sebanyak 2000 orang. Vaksinasi dilakukan dengan prokes yang sangat ketat.

Dalam kesempatan itu Ia juga mengapresiasi kerjasama yang telah dilakukan Gubernur Sumsel beserta Forkopimda Provinsi maupun di kab/kota yang mendukung percepatan vaksinasi dengan meningkatkan capaian laju suntikan vaksin.

Sementara Gubernur Sumsel H. Herman Deru  mengungkapkan bahwa capaian vaksinasi COVID-19 di 17 kabupaten dan kota di Provinsi Sumatera Selatan hingga tanggal 23 Februari 2022 untuk dosis pertama sudah mendekati 100%.

" Untuk dosis pertama capaian kita sudah 92,12 % artinya sudah mendekati 100%. Dengan program seperti ini kita yakin ini segera tercapai karena untuk mengantisipasi Covid ini kita semua memang harus bersinergi," singkatnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Hj Febrita Deru Tinjau Anjungan Sumsel di Taman Mini

Jumat, 11 Februari 2022 | 08:18 WIB

Gencarkan Cakrawala Literasi di Muba

Jumat, 11 Februari 2022 | 08:10 WIB

Terpopuler

X