• Selasa, 6 Desember 2022

Perkuat Digitalisasi Sistem Transportasi, PLN Gandeng Grab Untuk Efisiensi dan produktivitas Operasional

- Rabu, 9 Maret 2022 | 10:51 WIB
IMG-20220309-WA0033
IMG-20220309-WA0033

TIMESUMSEL.COM, JAKARTA.- PT PLN (Persero) menggandeng Grab Indonesia sebagai mitra dalam layanan transportasi untuk mendukung operasional perseroan. Kerja sama ini diharapkan dapat menekan biaya operasional perusahaan, serta mempercepat proses bisnis dan operasi sehingga mampu memberikan layanan yang semakin andal untuk para pelanggan.

Executive Vice President Umum PLN Arsyadany Ghana Akmalaputri berharap melalui kerja sama ini, kinerja internal PLN dapat meningkat seiring dengan naiknya efisiensi, produktivitas, kenyamanan, dan kemudahan dalam bekerja bagi para pegawai. PLN juga memproyeksikan akan adanya efisiensi biaya operasional perusahaan.

"Sehingga PLN dapat meminimize biaya operasional, seperti biaya sewa kendaraan, biaya BBM, biaya pemeliharaan dan biaya lainnya," ujar Arsya.

Menurutnya, dalam ekosistem digital yang telah berkembang secara eksponensial, kolaborasi dan kerja sama yang saling menguntungkan merupakan kunci penting, sehingga harus diupayakan dan diwujudkan.

Sebelumnya, PLN telah mendigitalisasi pengelolaan sistem transportasi atau fleet management system melalui platform e-Transport yang terhubung dengan pool (offline) kendaraan yang dimiliki perusahaan.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Diprediksi Desember-Januari Puncak Musim Hujan

Sabtu, 3 September 2022 | 08:43 WIB

Terpopuler

X