• Selasa, 6 Desember 2022

Kejurprov Dance Sport IODI Sumsel Seleksi Atlet Menuju Fornas 2023

- Rabu, 30 Maret 2022 | 07:26 WIB
Pengurus IODI Sumsel foto bersama usai gelar seleksi atlet untuk ikuti Fornas 2023 (Andri)
Pengurus IODI Sumsel foto bersama usai gelar seleksi atlet untuk ikuti Fornas 2023 (Andri)

TIMESUMSEL.COM,PALEMBANG – Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengapresiasi percepatan pembinaan prestasi yang dilakukan oleh Pengurus Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Sumsel.

Hal tersebut disampaikan perwakilan KORMI Sumsel dan KONI Sumsel saat menghadiri Pembukaan Kejuaraan Olahraga Provinsi (Kejurprov) Dancesport IODI Sumsel yang digelar di Atrium Transmart Mall Palembang, Selasa (29/3/2022).

Acara tersebut dibuka oleh Ketua Umum KORMI Sumsel Hj Samantha diwakili oleh Wakil Kabid Olahraga Kebugaran Drs. Adi Wahyunono, M.Si. Turut hadir Ketua Umum KONI Sumsel H. Hendri Zainuddin SH., S.Ag., SH diwakili oleh Waketum 2 Jamaluddin SH, perwakilan Kominfo Sumsel, Polda Sumsel, Kodam II/Sriwijaya, IODI kabupaten/kota di Sumsel serta delegasi atlet Dancesport kabupaten/kota se-Sumsel.

Luar biasa sekali IODI Sumsel, perkembangan dari Pelantikan awal Januari 2022 hingga saat ini terus melakukan program kerja dan percepatan pembinaan prestasi. Pihaknya berharap melalui percepatan ini IODI Sumsel mampu memperkuat Kontingen Sumsel pada FORNAS pada Juli 2022 nanti dengan meraih prestasi sesuai yang diharapkan, ujar Wakil Kabid Olahraga Kebugaran Drs. Adi Wahyunono, M.Si.

Senada dengan itu dikatakan Wakil Ketua II KONI Sumsel Jamaluddin SH didampingi Wasekum Solehun MH mengapresiasi atas terselenggaranya Kejurprov DanceSport yang digelar Pengprov IODI Sumsel.

Baca Juga: Peletakan Batu Pertama Asrama Putra Cabang Pondok Pesantren Sa'adatud Robaein

"Untuk meraih atlet-atlet berbakat memang perlu dilakukan kompetisi. Dan ini kami apresiasi telah digelar oleh IODI Sumsel. Karena IODI Sumsel ini selain menginduk ke KORMI juga menginduk pada pembinaan KONI Sumsel," ungkapnya.

Ketua Umum IODI Sumsel Ir Suparman Romans didampingi Sekretaris Umum Eva Poluan menyampaikan apresiasi mengatakan bahwa Kejurprov Dancesport ini merupakan salah satu program kerja IODI Sumsel tahun 2022.

"Bahkan sejak awal January 2022 digelar pelantikan secara maraton langsung menggelar kegiatan mulai dari Rakerda, Pelantikan IODI Kabupaten/Kota, Coaching clinic, dan hingga Kejurprov," katanya.

Halaman:

Editor: Awan A

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diprediksi Desember-Januari Puncak Musim Hujan

Sabtu, 3 September 2022 | 08:43 WIB

Terpopuler

X