• Selasa, 6 Desember 2022

Membangun Indonesia Bersama Lintasarta dalam Tranformasi Digital Inklusif

- Kamis, 31 Maret 2022 | 14:04 WIB
Lintasarta membangun negeri hingga ke pelosok terpencil di wilayah nusantara. (Lintasarta)
Lintasarta membangun negeri hingga ke pelosok terpencil di wilayah nusantara. (Lintasarta)

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Menggunakan layanan bersama Lintasarta memberi kesempatan untuk menciptakan dampak yang nyata bagi kemajuan Indonesia. Lewat akses digital yang dimiliki Lintasarta membangun negeri hingga ke pelosok terpencil nusantara, semakin banyak kebutuhan masyarakat tentang produk teknologi yang memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang di berbagai aspek kehidupan, bersama Lintasarta dapat mempercepat akselerasi transformasi digital di semua sektor di Indonesia.

Sebagai perusahaan Information and Comunication Technology (ICT) yang telah 34 tahun berkiprah di Indonesia, Lintasarta melayani lebih dari 2.400 pelanggan korporasi dengan lebih dari 35.000 jaringan berbagai layanan. Maka dari itu, Lintasarta membangun negeri dan mendukung transformasi digital negeri sudah tidak diragukan lagi. Hal ini tentu akan sangat mendukung Indonesia sebagai negara yang memiliki potensi ekonomi digital tertinggi di Asia Tenggara menjadi daya tarik investasi.

Lintasarta Membangun Negeri dengan memberikan melalui berbagai produk dan layanan. (Lintasarta)

Banyaknya hal yang dapat Lintasarta berikan dan menjadi alasan untuk sangat optimis melihat masa depan dalam mendukung transformasi digital dan membangun negeri. Bersama Lintasarta yang didukung lebih dari 1.000 staf berpengalaman, bersertifikasi internasional dan tersebar di lebih dari 54 kota di Indonesia, Lintasarta membangun negeri dan siap mendukung transformasi digital inklusif di Indonesia.

Direktur Utama Lintasarta, Arya Damar mengatakan, “Selama 34 tahun Lintasarta menjadi bagian dari dinamika bisnis di Indonesia. Lintasarta membangun negeri dengan memberikan melalui berbagai produk dan layanan mulai dari Connectivity, Data Communication, Internet Services, Lintasarta Data Center, Cloudeka, IT Security, Lintasarta Collaboration, Lintasarta Profesional Services, Brand Management, Digital Solution, Owlexa, dan Skota untuk mendukung Smart City, “ ujar Arya Damar.

Lintasarta juga memberikan jaminan ketersediaan koneksi jaringan (SLA) sebesar 99%, 99,9%, dan 99,99% sesuai kebutuhan pelanggan, dengan dukungan multimedia akses yaitu fiber optik, broadband wireless access dan satelit, serta multi backbone yang sepenuhnya dicadangkan dan terkontrol melalui network monitoring system, “ tambah Arya Damar.

Digital transformation framework layanan yang diterapkan agar lebih fokus mengetahui kebutuhan pelanggan. (Lintasarta)

Guna meningkatkan layanan agar lebih fokus mengetahui kebutuhan pelanggan sehingga penanganan kebutuhan pelanggan bisa lebih cepat, efektif, dan efisien, Lintasarta yang telah memperoleh beberapa sertifikasi ISO ini menerapkan digital transformation framework.

“Jadi kita harus tahu kebutuhan pelanggan agar semua yang kita berikan sesuai dengan yang dibutuhkan bahkan support yang diberikan Lintasarta harus ditingkatkan menjadi lebih baik lagi demi menjaga hubungan baik dengan pelanggan yang pada akhirnya pelanggan memberikan kepercayaan penuh kepada kami. Lintasarta akan terus berinovasi dan berkomitmen penuh untuk turut memajukan perkembangan industri IT di Indonesia. Terlebih pada masa-masa sulit akibat pandemi dan peralihan new normal, Lintasarta siap membantu seluruh industri dan mendukung pemerintah dalam memulihkan perekonomian di Indonesia,”  jelas Arya Damar. (*awan)

Halaman:

Editor: Awan A

Tags

Terkini

Diprediksi Desember-Januari Puncak Musim Hujan

Sabtu, 3 September 2022 | 08:43 WIB

Terpopuler

X