• Selasa, 6 Desember 2022

Jelang Pemilu 2024 HIMPKA dan DPW Partai Prima Sumsel Siap Bantu Polri Jaga Kamtibmas

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 17:52 WIB

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Jelang Pemilu Serentak 2024, Himpunan Keluarga Tamansiswa Indonesia (HIMPKA) dan Partai Prima siap mendukung penuh kinerja Polri khususnya di daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Mengimbau dan mengajak warga Sumsel menyikapi situasi politik saat ini, untuk bersikap bijak dan menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat di daerah Sumatera Selatan agar tetap kondusif aman dan damai," kata Edi Susilo sekjen HIMPKA yang juga sekretaris wilayah Partai Prima Sumsel, Senin (29/8/22).

Edi Susilo juga mengajak mengajak masyarakat Sumsel untuk mendukung penuh proses tahapan pemilu serentak tahun 2024. Serta dirinya siap membantu Polri menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

" Mari kita dukung proses tahapan pemilu 2024 serta mari kita bantu Polri untuk ciptakan situasi kondusif, aman, damai sampai pada pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 berlangsung. Sumsel maju untuk semua, Sumsel damai untuk semua dan kita ciptakan masyarakat aman dan tentram, " tutup Edi Susilo. (H.s)

Editor: Awan A

Tags

Terkini

Terpopuler

X