Ketua DPW BM PAN Sumsel Buka Suara Terkait Mundurnya Alex Kazjuda

- Selasa, 13 Desember 2022 | 17:27 WIB
Ketua DPW BM PAN Sumsel Budiman
Ketua DPW BM PAN Sumsel Budiman

 

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG,- Pasca mundurnya Rusdi Tahar sebagai Ketua DPD Partai Amanat nasional (PAN) Ogan Ilir.

Ketua DPD Barisan Muda PAN Kabupaten Ogan Ilir Alex Kazjuda  juga ikutan keluar, dengan bukti penyerahan surat pengunduran dirinya ke Markas DPW BM PAN Sumsel di Jalan Wahitam Famili 4 nomor 121 Palembang, Senin 12 Desember 2022.

Melansir berita yang terbit di media sebelumnya, Alex Kazjuda telah menjelaskan bahwa keputusan pengunduran dirinya selaku ketua DPD BM PAN OI merupakan bentuk kesetiaan sesama rekan, " Ini bentuk loyalitas saya saja kepada rekan saya yang keluar. Sehingga saya pun memutuskan untuk membubarkan diri dari BM PAN Ogan Ilir,” Jelasnya.

Ditambahkan Alex Kazjuda, dia menyebut secara pribadi bahwa dirinya mengaku tidak bermasalah dengan diinternalnya. Sampai saat ini, dia pun mengaku belum punya rencana untuk masuk ke partai lain.

Beredar di pemberitaan,  bahwasannya Rusdi Tahar memilih untuk keluar dari PAN, partai yang selama ini telah membesarkan namanya. Menurut Rusdi Tahar dia sudah tidak menemukan kecocokan dengan partai berlogo matahari putih tersebut.

Di tempat terpisah ketika diminta penjelasnya, Ketua DPW BM PAN Sumsel Budiman sangat menyayangkan dengan keputusan Alex Kazjuda yang mengundurkan diri secara tiba tiba sebagai Ketua DPD BM PAN Kabupaten OI, Selasa. (13/12/2022).

“Sangat disayangkan,  saya sebagai ketua DPW BM PAN Sumsel sangat menyesalkan keputusan Alex, selama ini Alex sudah bersama sama berjuang di BM PAN, namun kita juga tidak bisa berbuat banyak apalagi menghalangi, dan tentunya supaya roda organisasi tetap berjalan DPW BM PAN Sumsel melalui hasil rapat harian akan segera menunjuk PLT ketua DPD BM PAN OI." Jelas Anggota DPRD OKI ini. (saf)

Editor: Awan A

Tags

Terkini

Terpopuler

X