• Selasa, 5 Juli 2022

Acara Takziah Anak Ridwan Kamil Digelar Hari Ini di Gedung Pakuan

- Minggu, 5 Juni 2022 | 07:43 WIB
Keluarga Ridwan Kamil
Keluarga Ridwan Kamil

 

Ada Dua Sesi dan Boleh Dihadiri Masyarakat Umum

TIMESUMSEL.COM, BANDUNG.- Acara takziah untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yakni  Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, digelar hari ini Sabtu (4/6/2022) di Gedung Pakuan, Bandung.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Biro Admininstrasi Pimpinan dan Juru Bicara Gubernur Jawa Barat, Wahyu Wijaya.

Acara ini terbagi menjadi dua sesi yaitu sesi pertama mulai pukul 11.30 sampai 13.00 dan sesi kedua pukul 13.30 hingga 15.00 WIB.

“Hari ini Pak Gubernur berkenan beserta keluarga untuk menerima ungkapan duka cita atau belasungkawa untuk takziah yang kita laksanakan dua sesi,” kata Wahyu dalam konferensi pers yang disiarkan di Instagram @biroadmjabar.

“Sesi pertama mulai 11.30 sampai 13.00 terdiri dari Forkopimda, Bupati dan Wali Kota, Kepala Perangkat Daerah, dan relasi-relasi pemerintahan. Kita akan buka sesi kedua di pukul 13.30 sampai 15.00 atau menjelang salat ashar,” lanjut Wahyu.

Wahyu juga menyampaikan ada tiga acara utama dalam setiap sesi takziah yaitu doa bersama, salat gaib, dan ucapan belasungkawa dari berbagai pihak.

Selain pejabat daerah, pihak Ridwan Kamil juga memperbolehkan organisasi masyarakat dan masyarakat umum untuk mengikuti takziah sesi kedua. *

Editor: Awan A

Tags

Terkini

X