• Selasa, 6 Desember 2022

Tanaman Kaktus Dapat Mendatangkan Feng Shui yang Buruk?

- Minggu, 3 Juli 2022 | 19:02 WIB
Tanaman Kaktus. net
Tanaman Kaktus. net

TIMESUMSEL.COM.- Kaktus adalah salah satu tanaman hias populer yang menjadi elemen dekorasi rumah yang menarik. Tanaman kaktus, apalagi saat sedang berbunga, dapat menjadi daya tarik dekorasi ruangan. Dilansir dari New Straits Times, Sabtu (8/1/2022), kaktus hadir dalam berbagai ukuran dan jenis.

Jika Anda tiba-tiba merasa gugup, gatal dan mudah tersinggung, terutama setelah Anda baru saja membeli beberapa tanaman kaktus dan meletakkannya di ruang tamu, kamar tidur, pintu depan, dapur, atau area lain, maka cari tahu apakah mereka "mengganggu" Anda.

Menurut prinsip dasar feng shui, menempatkan tanaman kaktus di ruang tamu, kamar tidur, atau pintu depan dapat mengubahnya menjadi tempat konflik, bukan tempat kerja sama dan harmoni.

Tanaman kaktus dapat mendatangkan feng shui yang buruk jika ditempatkan di area yang salah. Meskipun tanaman membawa hal positif ke rumah, kaktus adalah pengecualian. Kaktus adalah tanaman yang bagus dengan energi pelindung yang kuat, tetapi durinya adalah masalah.

Sebagai benda tajam, mereka terlihat seperti ribuan anak panah kecil yang menembakkan energi terarah ke ruang sekitarnya. Itu sebabnya kaktus tidak boleh ditempatkan di ruang tamu, kamar tidur, atau pintu depan. Ruang tamu adalah area untuk bersantai dan menjamu tamu. Dengan menempatkan tanaman kaktus di sana, Anda mungkin terus-menerus "ditusuk" dengan ujung runcingnya yang tajam menyebabkan segala macam gangguan.

Kamar tidur adalah tempat menemukan kenyamanan dan kedamaian saat Anda tidur. Anda tidak ingin segala bentuk energi negatif mengganggu kedamaian dan tidur. Jika Anda memiliki tanaman kaktus di kamar tidur, Anda mungkin akan "tertusuk" sesekali.

Dapur adalah tempat di mana Anda memasak makanan dan menyiapkan minuman untuk keluarga dan tamu, dan Anda tidak ingin masakan terasa tidak enak. Menempatkan kaktus di dapur kemungkinan akan merusak rasanya karena memancarkan energi negatif yang dapat berpindah ke makanan yang Anda siapkan dan akhirnya ke orang yang memakannya. Jangan letakkan tanaman kaktus terlalu dekat dengan pintu masuk atau pintu utama. Anda ingin area ini sebebas mungkin untuk energi baru yang menyegarkan masuk ke rumah. Tempatkan tanaman kaktus di tempat yang cerah dengan aliran udara yang baik, dan energi negatif akan hilang.

Penempatan feng shui yang baik untuk tanaman kaktus melindungi orang dari sinar energi negatif yang terpancar dari duri kaktus ke segala arah.*

Editor: Awan A

Tags

Terkini

Cara Bersihkan Lumpur pada Ban Mobil yang Benar

Sabtu, 3 September 2022 | 09:06 WIB

Angka Keberuntungan Hari Ini, Simak dan Catat!

Sabtu, 3 September 2022 | 08:47 WIB

Angka Keberuntungan Hari Ini, Simak dan Catat!

Kamis, 1 September 2022 | 09:14 WIB

Angka Keberuntungan Hari Ini, Simak dan Catat!

Senin, 8 Agustus 2022 | 08:35 WIB

Angka Keberuntungan Hari Ini, Simak dan Catat!

Selasa, 26 Juli 2022 | 01:05 WIB

Jalan Pintas Mengatasi Obesitas

Senin, 25 Juli 2022 | 18:09 WIB

Angka Keberuntungan Hari Ini, Simak dan Catat!

Senin, 4 Juli 2022 | 05:00 WIB

Kena Maag, Minum Air Rebusan Daun Binahong!

Minggu, 3 Juli 2022 | 19:13 WIB

Angka Keberuntungan Hari Ini, Simak dan Catat!

Minggu, 3 Juli 2022 | 05:45 WIB

Angka Keberuntungan Hari Ini, Simak dan Catat!

Sabtu, 2 Juli 2022 | 07:21 WIB

Terpopuler

X