• Selasa, 6 Desember 2022

Atas Dukungan Masyarakat MUBA, Muhammad Nasir Siap Maju Sebagai Calon Bupati

- Minggu, 27 Maret 2022 | 11:14 WIB
IMG-20220327-WA0020
IMG-20220327-WA0020

TINESUMSEL.COM, PALEMBANG – Muhammad Nasir merupakan salah satu tokoh yang tinggal di kota Palembang dan juga sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Banyuasin. Beliau ingin mencoba keberuntungannya untuk maju di kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) sebagai calon Bupati dan saat ini melakukan pendekatan disana. Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui disela-sela pengukuhan Ikatan Keluarga Musi Banyuasin (IKA MUBA) di Santika Premiere Hotel, Palembang, Sabtu (26/3/2022).

Dikatakan Muhammad Nasir, dimana dirinya sudah bergerak mensosialisasikan di kabupaten MUBA Provinsi Sumsel sejak lebih kurang 2,5 bulan yang lalu, dan Alhamdulillah di tengah masyarakat kabupaten MUBA yang sudah dikunjungi sangat mengapresiasi.

"Mereka menyambut kita dengan baik, mereka antusias, dan kita diterima secara positif oleh masyarakat yang ada di kabupaten MUBA, Insyallah. Artinya saya juga perlu sampaikan disini, mengapa saya harus menyatakan maju sebagai untuk berniat menjadi calon Bupati MUBA nantinya," ujarnya.

"Saya perhatikan ada kesalahan teman-teman saat ini yang mendapat amanah untuk memimpin MUBA itu terkait dengan tata kelola, dalam hal ini tata kelola keuangan dan mungkin juga ada sebagian juga tata kelola pemerintahan. Dalam hal tata kelola keuangan yang saya perhatikan adalah terlalu tinggi terhadap banyak biaya operasi atau belanja operasi," jelasnya.

"Mungkin teman-teman sudah beberapa kali mendengar kata pengantar dari saya, atau mungkin kata sambutan dari saya, apa itu belanja operasi," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Dampak Kenaikan BBM, Polres Musi Rawas Salurkan Bansos

Senin, 5 September 2022 | 20:35 WIB

Pawai Mobil Hias Sambut Ramadan 1443 H

Kamis, 31 Maret 2022 | 09:35 WIB

Terpopuler

X