• Kamis, 6 Oktober 2022

Bupati Askolani Hadiri Harlan dan Pengajian di Desa Saleh Jaya Banyuasin

- Rabu, 30 Maret 2022 | 08:07 WIB
Bupati Askolani saat hadir di Harlan dan Pengajian warga Desa Saleh Jaya Air Saleh banyuasin
Bupati Askolani saat hadir di Harlan dan Pengajian warga Desa Saleh Jaya Air Saleh banyuasin

TIMESUMSEL.COM, AIR SALEH - Dalam kegiatan Harlan sekaligus memperingati Hari jadi Desa Saleh Jaya ke 40 Tahun dan pengajian Nahdlatul Ulama di Desa Saleh Jaya Kecamatan Air Saleh Kabupaten Banyuasin, Bupati Banyuasin, H Askolani menyampaikan untuk tetap semangat dalam membatu pemerintah dalam membangun Banyuasin yang lebih baik lagi.

Dalam kegiatan hari jadi Desa Saleh Jaya itu Bupati memberikan pesan bahwa tidak ada namanya perbedaan untuk siapapun, baik itu Harlan maupun Pengajian, selama itu masyarakat Banyuasin berarti tugas Bupati mengurus dan mengayominya.

Baca Juga: Atas Dukungan Masyarakat MUBA, Muhammad Nasir Siap Maju Sebagai Calon Bupati

Bupati Banyuasin menyampaikan bahwa dirinya sangat rindu dengan keramahan dan keasrian warga serta lingkungan desa Saleh Jaya, dan memang mengkhususkan untuk datang sekaligus bertemu langsung pada kegiatan kali ini. Dalam kegiatan hari jadinya Desa Saleh Jaya ini juga H. Askolani mengatakan untuk masyarakat agar selalu kompak, dan selalu saling berkoordinasi untuk pengembangan serta memajukan desa.

Bupati Banyuasin juga menambahkan, untuk aktif dalam gerakan pertanian dan pendidikan islam, terlebih pada 7 program dan 12 gerakan yang dicanangkan. Dirinya mengharapkan untuk masyarakat melakukan pengembangan pada peternakan dan pertanian, dimana nantinya masyarakat Saleh Jaya tidak lagi bergantung pada hasil pertanian dan hasil peternakan di luar desa, dengan memanfaatkan perkarangan untuk kembang biak ikan, ayam dan tanaman sayur lainnya, menjadikan Desa Saleh Jaya bisa menjadi mandiri pangan untuk desa sendiri.

Editor: Awan A

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dampak Kenaikan BBM, Polres Musi Rawas Salurkan Bansos

Senin, 5 September 2022 | 20:35 WIB

Pawai Mobil Hias Sambut Ramadan 1443 H

Kamis, 31 Maret 2022 | 09:35 WIB

Terpopuler

X