• Selasa, 6 Desember 2022

Pemprov Sumsel Pastikan Persiapan di Stasiun Kertapati Jelang Arus Mudik Lebaran

- Sabtu, 9 April 2022 | 07:28 WIB
Gubernur Sumsel saat meninjau kesiapan Stasiun Kertapati dalam arus mudik lebaran.
Gubernur Sumsel saat meninjau kesiapan Stasiun Kertapati dalam arus mudik lebaran.

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru meninjau persiapan mudik Lebaran di Stasiun Kertapati, Jum’at (8/4/2022) Siang. Kehadiran Gubernur  Herman Deru bertujuan untuk memastikan pelayanan transportasi masyarakat tetap maksimal, dan juga untuk melihat kesiapan PT Kereta Api Indonesia (Persero) di stasiun Kertapati untuk melaksanakan angkutan mudik lebaran 2022.

Jelang arus mudik lebaran, ada beberapa tempat yang dikunjungi Gubernur Sumsel di stasiun Kertapati tersebut, seperti tempat operator pos loket, peninjauan pos boarding pass, peninjauan ruang tunggu, peninjauan posko kesehatan, hingga peninjauan rangkaian kereta api eksekutif dan ekonomi.

Dari hasil akhir peninjauan untuk semua pelayanan yang diberikan oleh petugas dalam arus mudik lebaran di Stasiun Kertapati Palembang, semua tidak mendapat koreksi dari Gubernur Sumsel.

Ditemui usai peninjauan, Herman Deru mengakui Kereta Apo merupakan salah satu moda transportasi massal yang menjadi pilihan utama masyarakat.

Oleh sebab itu pula Ia berharap di tengah animo yang sangat tinggi tersebut, mudik Lebaran kali ini dapat berlangsung dengan tertib dan lancar serta dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Herman Deru menghimbau, agar pelaksanaan perjalanan mudik tahun ini diatur secara tepat dan ketat sehingga tidak menimbulkan risiko-risiko yang tidak perlu dan masyarakat bisa mudik dengan selamat sampai tujuan.**

Editor: Awan A

Tags

Terkini

Dampak Kenaikan BBM, Polres Musi Rawas Salurkan Bansos

Senin, 5 September 2022 | 20:35 WIB

Pawai Mobil Hias Sambut Ramadan 1443 H

Kamis, 31 Maret 2022 | 09:35 WIB

Terpopuler

X