Wagub Sumsel Mawardi Yahya Hadiri Acara Kenal Pamit Wakapolda Sumsel

- Selasa, 3 Januari 2023 | 08:54 WIB

 

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Irjen Pol Rudi Setiawan resmi melepas jabatannya sebagai Wakapolda Sumsel. Saat ini, jabatan Wakapolda Sumsel sendiri digantikan oleh Brigjen Pol M. Zulkarnain.
 
Hal itu terungkap saat acara kenal pamit kedua pimpinan tinggi Polda Sumsel tersebut yang digelar di gedung utama presisi Polda Sumsel dan di hadiri langsung Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya.
 
Dalam kesempatan itu, Wagub Mawardi memberikan cinderamata sebagai kenangan kepada Irjen Pol Rudi Setiawan atas kenerja selama bertugas di Sumsel sehingga kondusifitas daerah ini tetap terjaga.
 
"Kami atas nama Pemprov Sumsel mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol Rudi Setiawan. Sudah banyak kerjasama yang telah terjalin selama beliau menjabat Wakapolda. Termasuk soal pengamanan dan semuanya berjalan lancar," kata Mawardi, Senin (2/1).
 
Menurutnya, Irjen Pol Rudi Setiawan sangat berdedikasi bagi Sumsel. Bukan hanya kontribusi soal keamanan, tapi juga turut membantu pemerintah dalam pembangunan daerah.
 
Sementara untuk Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain, Mawardi berharap dapat terus meningkatkan kerjasama dengan pemerintah sehingga Sumsel bisa lebih baik lagi.

 

 (sumber:ighumas_provsumsel)

Editor: Awan A

Tags

Terkini

Dampak Kenaikan BBM, Polres Musi Rawas Salurkan Bansos

Senin, 5 September 2022 | 20:35 WIB

Pawai Mobil Hias Sambut Ramadan 1443 H

Kamis, 31 Maret 2022 | 09:35 WIB

Terpopuler

X