Gubernur Sumsel peringati Hari Amal Bakti Ke-77 Kemenag RI

- Selasa, 3 Januari 2023 | 18:01 WIB

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Meski diguyur hujan namun tidak mengurangi Khidmat Peringatan Upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-77 Tahun 2023 di Halaman Griya Agung Palembang, Selasa (3/1/2023). Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Gubernur Sumsel H Herman Deru memimpin upacara HAB yang diikuti oleh Jajaran Kementerian Agama serta Siswa-siswi Madrasah se Sumsel.

Dalam sambutan tertulis Menteri Agama, Yagut Cholil Qoumas yang dibacakan Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan pada peringatan HAB ke-77 tahun, dia mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat.

Menurut Herman Deru setahun yang lalu, dalam Peringatan HAB ke-76 Kementerian Agama sudah gelorakan semangat transformasi layanan umat. Alhamdulillah secara bertahap cita bersama itu mulai terwujud dan tampak hasilnya.

Semua itu, lanjut Herman Deru merupakan upaya meningkatkan kualitas dan mendekatkan layanan kepada masyarakat. Bahkan lembaga pendidikan binaan Kementerian Agama juga terus berprestasi di level Nasional dan Internasional.

Masih sambutan tertulis Menteri Agama, Herman Deru menjelaskan psda HAB ke-77 tahun 2023 ini dicanangkan tagline Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat. Tugas berat mesti ditunaikan oleh seluruh ASN Kementerian Agama.

Pada peringatan HAB ini juga Gubernur Sumsel Herman Deru memberikan penganugeraan tanda penghormatan Satyalencana Karya Satya kepada ASN Kementerian Agama yang telah mengabdi selama 30 Tahun , 20 Tahun dan 10 tahun, serta memberikan penghargaan kepada para pelajar yang berprestasi. *

 

(sumber:ighumas_provsumsel)

Editor: Awan A

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dampak Kenaikan BBM, Polres Musi Rawas Salurkan Bansos

Senin, 5 September 2022 | 20:35 WIB

Pawai Mobil Hias Sambut Ramadan 1443 H

Kamis, 31 Maret 2022 | 09:35 WIB

Terpopuler

X